Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Arohman Ali Resmi Daftarkan Diri Sebagi Calon Ketua RW 06, Nyatakan Siap Lakukan Perbaikan

Selasa, 07 November 2023 | 17:39 WIB Last Updated 2023-11-07T10:39:42Z



RealitaNews.co.id_SERANG -  Arohman Ali yang dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda di Perumahan Puri Delta Kiara resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua RW 06, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Ia didampingi beberapa perwakilan pendukung dari RT 06 mendatangi sekertariat panitia pada Minggu siang, 5 November 2023.


Khalid salah satu pendukung Arohman Ali calon RW 06 kepada wartawan menyampaikan, Dirinya sangat yakin bahwa Ali sosok tepat untuk memimpin ketua RW priode 2024 - 2029. 


"Kenapa saya bilang sosok tepat, kang Ali itu paham terhadap birokrasi serta ia juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, setau saya Kang Ali juga berperan aktif dalam pembangunan di Perumahan Puri Delta Kiara salah satunya pembangunan masjid yang ada saat ini. Banyak relasi-relasi dari luar perumahan yang Ali bawa untuk berpartisipasi sebagai donatur," katanya.


"Selain itu Ali juga memiliki jaringan relasi yang kuat baik di instansi pemerintah serta swasta hal itu karena profesi kang Ali sebagai wartawan, saya sangat yakin bukan hanya persoalan yang ada dilingkungan perumahan saja yang menjadi fokus Ali nanti bahkan persoalan warga secara pribadi juga menjadi fokus Ali, mungkin sudah ada warga yang persoalan pribadinya di bantu oleh Ali," sambungnya.


Disinggung oleh wartawan soal pendaftaran dirinya sebagai Calon Ketua RW 06 Arohman Ali mengatakan, Insya Allah niat sudah bulat dan yakin sehingga hari ini Ia mendaftarkan diri.


"Alhamdulillah berkat dukungan dari kasepuhan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Puri Delta Kiara niat saya menjadi lebih kokoh untuk ikut kontestasi pemilihan ketua RW 06, intinya saya siap mengawal agar warga Puri Delta Kiara mempunyai hak yang sama di Masyarakat dan berbaikan akan juga saya lakukan," ucapanya.


"Seperti persolan TPU yang saat ini belum juga selesai karena ada kesalahan lokasi dimana lahan TPU yang sudah dipakai untuk memakamkan 11 warga Puri Delta diklaim oleh pemilik lahan, ini persoalan yang harus segera diselesaikan dan menjadi PR saya ketika terpilih nanti menjadi ketua RW karena saat ini warga non muslim di perumahan Puri Delta Kiara tidak memiliki lahan pemakaman, untuk itu saya mohon doa dan dukungan semua warga agar bisa bersama-sama membenahi persoalan-persoalan yang ada," imbuhnya. 


(Red)