Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabin Polsek Ciruas Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Milad Desa Ranjeng Ciruas Yang Ke-39

Jumat, 10 November 2023 | 23:33 WIB Last Updated 2023-11-10T16:33:48Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG-Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Milad Desa Ranjeng yang Ke-39 di lapangan Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten serang, Provinsi Banten. Kamis (09/11/23) pukul 20 Wib.


Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa (Kades) Ranjeng, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Ciruas, tokoh agama, tokoh masyarakat, Seluruh Rt dan Rw Se-Desa Ranjeng dan tamu undangan.


Kepala Desa Ranjeng  Sapta Mulyana, S.Hum, mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ranjeng yang sudah membantu dan mendukung program-program yang ada di Desa Ranjeng.


"Dalam rangka Milad Desa Ranjeng yang Ke-39 ini, saya selaku Kades Ranjeng mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Ranjeng yang telah mendukung semua program Desa", kata Kades dalam sambutannya.


"Saat ini Desa Ranjeng sudah banyak kemajuan dan pembangunan, terutama jalan yang sudah di cor atau di perbaiki, juga saya tidak lupa berkat mantan mantan Kades yang sudah membangun Desa Ranjeng sebelum saya menjabat, saya hanya meneruskan program progam yang belum terlaksana", Tambahnya. 


Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Briptu Ilyas Irwandanu berkesempatan menyampaikan pesan, dengan di adakan nya Tabligh Akbar dan memperingati Milad Desa Ranjeng Ke-39 dapat terjalinnya silaturahmi kesemua tokoh agama dan tokoh masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan ini akan menjalin silaturahmi diantara element masyarakat sehingga semua dapat berkumpul di lapangan ini, juga tidak lupa untuk selalu kompak dalam membantu meramaikan dan mendukung kegiatan Tabligh Akbar", pungkasnya.


Ilyas menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, agar memanfaatkan momentum ini untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi yang positif untuk pembangunan dan menciptakan Kamtibmas di Desa Ranjeng.


(Red/Agi)