Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Denhubrem 064/MY Bagikan Nasi Kotak Di Jumat Berkah

Minggu, 05 November 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-11-05T13:08:13Z



RealitaNews.co.id_Denhubrem 064/MY  menggelar kegiatan Jum’at berkah untuk meringankan beban warga, dipimpin langsung oleh Wadanhubrem 064/MY  Mayor Chb Pahri di dampingi Anggota Hubrem 064/MY dan perwakilan Anggota Persit Benhub membagikan nasi kotak untuk warga disekitaran Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong di Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Jum’at (3/11/2023)


Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial berbagi makanan siap saji untuk warga yang dinilai kurang mampu.


Wadanhubrem 064/MY Mayor Chb pahri mengatakan, Jum’at berkah membagikan nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian sosial Denhubrem 064/MY kepada warga di sekitaran Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong di Kecamatan Taktakan, Kota Serang  yang membutuhkan uluran tangan.


“Kegiatan Bakti Sosial seperti Jum’at berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah Korem 064/MY sebagai bentuk wujud kepedulian Denhubrem 064/MY, semoga dengan kegiatan Jum’at berkah ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan disekitar kita ”Pangkasnya.


Wadanhubrem 064/MY juga mengatakan, saling berbagi itu tidak merugikan, bahkan sangat menguntungkan, karena bisa mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial, menumbuhkan persaudaraan dan bahkan bisa menularkan kebaikan kepada sesama.


“Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan, ini  merupakan salah satu wujud rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikannya kepada kita. Kalau bukan kita siapa Lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan setiap pertolongan yang ikhlas akan terasa berkesan walau hanya pertolongan yang sedikit" tegas Wadanhubrem 064/MY,


(Red/T.W)