Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cikande Hadiri Gerak Cikande Sehat Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

Minggu, 19 November 2023 | 19:05 WIB Last Updated 2023-11-19T12:05:19Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan bersama anggota dan Bhayangkari menghadiri kegiatan Gerak Cikande Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 95.


Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah Kecamatan cikande ini berlangsung di alun alun Kecamatan Cikande, desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Minggu (19/11/2023) pagi.


Berbagai rangkaian acara kegiatan olahraga seperti senam, jalan sehat, sepeda santai dan pelayanan kesehatan gratis dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi masyarakat Cikande dan menambah  kesehatan tubuh.


Kegiatan Gerak Cikande Sehat dihadiri oleh Camat Cikande Moch. Agus , Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, S.H, S.I.K, M.I.K, Koramil 0219 Cikande, para Kepala Desa dan warga  Kecamatan Cikande.


Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat peserta Gerak Cikande Sehat menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Cikande yang telah mengadakan kegiatan Gerak Cikande Sehat untuk masyarakat Cikande.


"Mari dipagi hari ini kita manfaatkan kesempatan yang sudah diadakan oleh Kecamatan Cikande untuk mendapatkan jiwa yang sehat melalui olahraga senam dan dilanjutkan jalan santai dan sepeda santai," ucap Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan.


"Momen ini kita niatkan untuk mendapat jiwa yang sehat sehingga kesehatan tibuh kita selelu terjaga dan dapat beraktifitas tanpa kendala," ucapnya.


Kegiatan Gerak Cikande Sehat di akhiri dengan pembagian undian doorprize keada peserta dan dalam keadaan aman dan lancar.


(Red/Agi)