Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Panit 1 Samapta Polsek Cikande Menjadi Khatib Shalat Jum'at di Masjid Jami Al Ikhlas Desa Sukatani

Jumat, 17 November 2023 | 15:39 WIB Last Updated 2023-11-17T08:39:38Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Ipda Ahmad Dimyati Panit 1 Samapta Polsek Cikande Polres Serang, sosok polisi religius patut jadi panutan dan kebanggaan bagi institusi Polri khususnya Polsek Cikande Polres Serang.


Betapa tidak, sebagai seorang Bhayangkara, dedikasi dan loyalitas serta penerapannya sebagai pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat, dibalut keteguhan dalam ilmu agama.

   

Jum'at (17/11/2023) bertepatan dengan ibadah Jum'atan, seorang personel polisi yang bertugas di Polsek Cikande Polres Serang, ternyata memiliki kemampuan sebagai Khatib ibadah Shalat Jumat. Ipda Ahmad Dimyatu berkesempatan menjadi Khatib di Masjid Jami Al Ikhlas, Kampung Bunian, Desa Sukatani, Kec. Kibin.


Ipda Ahmad Dimyati dalam khutbahnya di shalat berjamaah Jum'at, menyampaikan khutbah dengan menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan iman dan amal demi mewujudkan moral-moral agama agar senantiasa dapat menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


Tentunya tidak banyak aparat polisi yang berani tampil dan dipercaya sebagai Khatib, sebab menjadi Khatib perlu kemampuan dalam ilmu agama yang mumpuni.


Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.I.K., mengapresiasi dan merasa bangga kepada anggotanya yang tampil sebagai Khatib di ibadah Jum'atan.


“Ini adalah prestasi dan tampilan seorang personel polri yang patut diikuti para personel Polri lainnya. Menjadi Khatib saat ibadah Jumatan suatu yang luar biasa. Tentunya saya dan keluarga besar Polsek Cikande Polres Serang merasa bangga. Tutup Kapolsek Cikande.


(Red/Agi)