Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolsek Cikande Hadiri Pengajian Ulama dan Umara Tingkat Kecamatan Cikande

Rabu, 22 November 2023 | 13:25 WIB Last Updated 2023-11-22T06:25:22Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menghadiri pengajian ulama dan umara tingkat kecamatan Cikande di aula kantor desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Rabu (22/11/2023).


Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin bulanan program kerja MUI Kecamatan Cikande dalam rangka menjalin silaturahmi Ulama dan Umara Kecamatan Cikande dalam ikatan Ukhuwah Islamiyah.


Kegiatan pengajian dipimpin langsung ketua MUI Kecamatan Cikande Kh. Aan Burhanudin dihadiri Kapolsek Cikande, Kepala KUA Kec. Cikande, Perwakilan Koramil, Perwakilan Kecamatan, para Kepala Desa Kec. Cikande, Ibu - Ibu Pengajian Kec. Cikande dan Masyarakat Desa Situterate.


Kapolsek Cikande disela - sela pengajian diberikan waktu memberikan sambutan. Dalam sambutannya Kapolsek Cikande menyambut baik kegiatan pengajian ulama dan umara ini yang tentunya dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan serta menambah ilmu bagi kita.


"Kami kepolisian menyambut baik kegiatan pengajian ulama dan umara ini yang dapat mempererat silaturahim dan ketaqwaan diantara kita, selain itu, kegiatan ini juga sangat berpengaruh positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khusunya di wilayah hukum Polsek Cikande." Kata Kapolsek Cikande.


Selain itu, Kapolsek Cikande juga menyampaikan semoga kegiatan pengajian seperti ini terus dilaksanakan setiap bulannya bergilir ke desa desa lainnya di kecamatan Cikande dan dapat membawa rasa tenang dan damai kepada masyarakat.


"Semoga dengan pengajian rutin ini daat mempererat silaturahmi ulama dan umara serta masyarakat dan harapannya juga dapat menerbarkan rasa tenang dan damai kepada masyarakat." Kata Kapolsek Cikande.


Pengajian kemudian di lanjutkan pembahasan Kitab Tijan Ad Darori dan Kitab Tafsir, dilanjutkan Do'a Bersama.


(Red/Agi)