Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pesan Anti Bullying Kapolsek Ciruas Polres Serang Dalam Upacara Di Mts Al-Khairiyah Kepandean Ciruas

Senin, 20 November 2023 | 22:49 WIB Last Updated 2023-11-20T15:49:24Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Kapolsek Ciruas Polres Serang Polda Banten AKP Muhamad Cuaib, S.H melaksanakan Sambang sekaligus Pimpin Upacara di Mts Al-Khairiyah yang berlokasi di Desa Kepandean, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Senin (20/11/2023) pukul 07.00 Wib.


Kapolsek Ciruas hadir di Mts Al-Khairiyah untuk menjadi Inspektur Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada dewan guru dan seluruh peserta upacara.


Dalam amanat Upacaranya Kapolsek memberikan motivasi agar siswa dan siswi senantiasa terus belajar, berkreasi dan berinovasi dan jauhi Bullying beujung perkelahian.


"Bahwa maraknya aksi tawuran pelajar saat ini sangat mengganggu keamanan dan merugikan warga lainnya" kata Kapolsek.


Untuk itu Kapolsek Ciruas menekankan para siswa dan siswi Mts Al-Khairiyah Kepandean untuk tidak terlibat aksi tawuran. 


"Diera globalisasi ini IPTEK berperan dan menguasai peradaban dunia, kalian belajar yang benar, jauhi prilaku membully yang berujung perkelahian, bahkan sampai terjadi tawuran yang merugikan masa depan kalian", lanjut Kapolsek.


Selanjutnya kepada Dewan Guru Kapolsek menjelaskan,  sebagai wujud hadirnya Polri, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat sebagai Problem Solving terkait Harkamtibmas dan mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing.


"Kami mengajak agar masyarakat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas dengan melaksanakan Siskamling dilingkungan masing - masing", pungkas Kapolsek.


"Apabila mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110", tutupnya.


Kegiatan Upacara di Mts Al-Khairiyah berjalan lancar dan aman, kepala sekolah beserta dewan guru mengucapkan terima kasih atas hadirnya Kapolsek Ciruas Polres Serang.


(Red/Agi)