Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Jumat, 10 November 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-11-10T12:42:25Z



RealitaNews.co.id_POLRES CILEGON-Polda Banten. Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi Atas Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor dan Pencurian Tokoh HP di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang langsung di Pimpin kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan bersama Team. Kapolres Cilegon, AKBP EkoTjahyo Untoro, yang di Wakili Oleh Waka Polres Cilegon Kompol.Rifki septiryan Yusuf. Memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Cilegon yang berprestasi, di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon.Jumat. (10/11/2023).


Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri Wakapolres, Kompol Rifki Septiryan Yusuf, para pejabat utama Polres Cilegon, Kapolsek jajaran, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.


Pada kesempatan tersebut Waka Polres Cilegon Kompol.Rifki septiryan Yusuf memberikan apresiasi dan ucapan selamat setinggi-tingginya kepada personel Polsek Purwakarta yang di Pimpin Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan bersama anggotanya 1X24 jam Mengungkap dan Menangkap Pelaku.yang telah mendapatkan penghargaan  pada hari ini. Semoga hal ini menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional sesuai slogan pimpinan Polri Presisi.


Dikatakannya, kepada para kabag, kasat, kapolsek dan kasi untuk mengusulkan para anggotanya yang memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas untuk mendapatkan penghargaan. Untuk bagian Sumber Daya Manusia (SDM) segera mendata kepada personel yang akan mendapatkan pangkat penghargaan dan personel yang akan melanjutkan pendidikan pengembangan baik personel Polri maupun ASN Polri.


”Pada kesempatan ini Polres Cilegon berikan penghargaan kepada personel terbaik yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, sebanyak 8 (Delapan) Personel. Ke 8 personel berhasil mengungkap kasus tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor dan Pencurian Toko HP 1X24 jam Dapat Mengamankan Pelaku.dan tertib, tepat waktu dalam pelaporan,” kata Kapolres. 


Adapun ke 8 personel yang mendapat penghargaan antara lain:


1. Kapolsek Purwakarta IPTU.H.IWAN SOFIYAN.

2. Kanit Reskrim IPDA JANUAR ALI.

3. Ps.Kanit Intel AIPDA AGUNG PURWONO.

4. Anggota Reskrim AIPDA SIS EFENDI 

5. Anggota Intel BRIPKA DEDE S MARUF 

6. Anggota Samapta BRIPKA RAMLAN H

7. Anggota Reskrim BRIGADIR YUDI MARGONO 

8. Anggota Reskrim BRIPTU ANDRIYANTO U.


Kompol Rifki Seftiryan menambahkan kepada personel yang memperoleh penghargaan agar tidak terlena dan tetap semangat dalam bekerja. Bagi personel yang belum senantiasa selalu bekerja dengan semangat sesuai tupoksinya masing-masing.


”Untuk personel berprestasi kita berikan penghargaan, begitu juga sebaliknya untuk personel yang melakukan pelanggaran pastikan akan mendapat tindakan disiplin bahkan kode etik sesuai pelanggaran yang dilakukan,” tegas waka Polres, KOMPOL.Rifki Seftiryan.


(Red/Icha)