Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Kajian, Parenting wali murid TKIT KIPAS. Yg di ada kan oleh KOMITE TKIT KIPAS.

Selasa, 05 Desember 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-12-05T04:54:07Z



RealitaNews.co.id_Serang, pada hari ini tanggal 5 Desember 2023 di telah di laksanakan kegiatan rutin bulan oleh KOMITE TKIT KIPAS dan wakil murid TKIT KIPAS pada hari ini bertempat di Aula TKIT KIPAS,



ada pun pembahasan pada kegiatan  hari ini adalah dengan tema Family days,ketua komite pebrianti SE.. M. AK mengucapkan banyak-bayak Terima kasih atas kehadiran semua wali murid pada acara ini.



Harapan pebrianti SE. M. AK semoga apa yg sudah di bahas dan di rencanakan berjalan dengan lancar itu yg di harapkan. Dan  pada hari ini juga TKIT KIPAS mengundang Bpk arif sebagai narasumber untuk pembahasan Family days yg InsyaAllah akan di tahun depan di bulan. 



Semua anggota KOMITE TKIT KIPAS mengucapkan banyak-bayak Terima kasih kepada wali murid yg sudah hadir pada hari ini. Acara kajian farenting yg di laksanakan oleh TKIT kipas ini selalu di laksanakan tiap bulan nya dengan mengundang Narasumber. 



Dengan di adakan acara farenting bulan dan arisan bulan ini menambah jaringan silaturahmi antara Guru-guru. Anggota KOMITE  dan Wali murid TKIT KIPAS. Tutup Pebrianti SE. M. AK.



(Red/Icha)