Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi GKTM, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-12-26T10:50:51Z



RealitaNews.co.id_ POLRES CILEGON- Polda Banten. Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Balap Liar  sepanjang Jalur Protokol dari Di depan Gudang CM I jalan Kembar JL.Jendral sudirman sampai Lampu Merah SPIJ Kec.Purwakarta Kota Cilegon. Selasa.(26-12-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah Menerangkan bahwa Balap Liar ini sangat Mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga Pengendara yang akan Melintas yang berdampak keselamatan orang lain, keamanan Pengguna jalan tetap kita jaga demikian pula polsek Purwakarta akan selalu Mencegah terjadinya Balap Liar dan Gktm di wilyah Darkum Polsek purwakarta.


Mengantisipasi kejadian Balap Liar Di sepanjang Jalur Protokol JL.Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta Melakukan Patroli BLUE LIGHT untuk Mencegah terjadinya Balap Liar ataupun Untuk Membubarkannya.dalam pelaksanaan Patroli Situasi terpantau arus lalin Lancar aman dari gangguan.


(Red/Icha)