Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabin Polsek Ciruas Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Sodetan Di Perum BCP 1

Senin, 18 Desember 2023 | 07:13 WIB Last Updated 2023-12-18T00:13:06Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Warga Komplek Bumi Ciruas Permai 1 (BCP 1) di bantu Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas melaksanakan kerja bakti di Komp. BCP 1 Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Minggu (17/12/23) siang.


Warga Komp. BCP 1 bersama Bhabinkamtibmas gotong royong memperbaiki tutup sodetan air yang rusak di jalan utama Komp. BCP 1 yang dapat membahayakan pengguna jalan.


Warga, Usman (49) Perum BCP 1 sangat berterimakasih atas bantuan Bhabinkamtibmas yang cepat tanggap dengan keluhan warga.


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan pak bhabin yg selalu hadir untuk masyarakat", tuturnya.


Disela - sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk dekatkan diri dan melayani masyarakat.


"Ini kami lakukan untuk dekatkan diri dan juga sebagai wujud hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat", kata bhabin.


Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kapolsek Ciruas agar bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dengan mengadakan Perondaan untuk ciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai.


"Mari bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif, waspada dengan berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terutama jelang Pemilu 2024 ini", tutupnya.


(Red/Agi)