Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhakti Untuk Kabupaten Lebak, GOW Lebak adakan sunat massal

Sabtu, 02 Desember 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-12-02T03:34:07Z



RealitaNews.co.id_Rangkasbitung, Info Lebak - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak melaksanakan khitanan masal untuk 30 orang anak dhu’afa yang dilaksanakan di Sekretariat GOW Jl. RA. Kartini, Kamis (30/11)


Ketua Panitia, Hj. Rosna Gustina Rahayu selaku Ketua PERPINA DPC Kab Lebak menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari ibu ke-95 Tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023. 

“Alhamdulillah bisa kita laksanakan hari ini, khitanan masal sebagai wujud kepedulian dan bhakti kita untuk Kabupaten Lebak” Ujar Hj. Rosna yang juga merupakan Owner Horison Rahaya Resort ini.


Ibu Rosna juga menambahkan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan hari ibu tahun ini khitanan masal, senam bersama, donor darah, beauty class, santunan bagi lansia, pelayanan kesehatan bagi lansia, serta puncaknya bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak.


Sementara itu, Ketua GOW Kab. Lebak Hj. Ratu Mintarsih menjelaskan bahwa tema peringatan hari ibu tahun bertema membangun dan mengokohkan kaum ibu yang berdaya dan berkarya dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa.


“kita mengusung tema itu dengan tujuan meningkatkan persatuan dan kekeluargaan di antara organisasi-organisasi wanita, memberdayakan potensi kaum perempuan dan mengokohkan karya kaum ibu dalam menciptakan kemandirian dan kemajuan bangsa” Pungkas Hj. Ratu Mintarsih.


Dalam kegiatan tersebut ikut hadir, Dr. Yeremia Mendrofa Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Upi Meikawati, SKM.MKM selaku Koordinator Tim Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan Masyarakat beserta tim (Dinas Kesehatan Provinsi Banten), Ibu Tia Rahmania, Psikolog. (Ketua TRB Foundation).


(Red/Mujahidin)