Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Horison Rahaya Resort Raih Apresiasi Pajak Tertinggi Di Kab. Lebak

Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:12 WIB Last Updated 2023-12-09T08:12:13Z



RealitaNews.co.id_Rangkasbitung, Info PHRI - Horison Rahaya Resort mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lebak atas Penyampaian Pajak Tertinggi kategori Hotel di Kabupaten Lebak, Jum’at (08/12)


Penghargaan tersebut diberikan Langsung oleh Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan kepada Direktur Horison Rahaya Resort, Hj Rosna Gustina Rahayu, SE di aula Sekertariat Daerah Kab. Lebak. 


Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan menyampaikan apresiasinya kepada para paku usaha atas sumbangaih dan kontribusinya terhadap Pemerintah Daerah melalui ketaatan dalam membayar pajak.


“Kontribusi pajak dari para pelaku usaha berperan dalam pembangunan daerah, untuk itu kami atas nama Pemda Lebak mengapresiasi semua pihak terutama pelaku usaha dan semoga apresiasi kali ini dapat memotivasi pelaku usaha lainnya untuk turut berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Kab. Lebak” ujar Pj. Bupati Lebak


Sementara Direktur Horison Rahaya Resort, Hj. Rosna Gustina Rahayu menyampaikan bahwa Horison Rahaya sejak awal memiliki visi untuk terus bersinergi dengan Pemerintah, mendukung kemajuan pariwisata dan juga ikut berperan serta dalam pembangunan.


“Alhamdulillah mendapat apresiasi ini, Kami terus konsisten untuk terus berkontribusi bagi Kabupaten Lebak utamanya di Bidang pariwisata, semog pariwisata di Lebak semakin maju dan ketaatan kami pelaku usaha terhadap pajak juga akan semakin baik. Tentu semuanya untuk kemanfaatan bagi masyarakat sekitar dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat telah memilih Horison Rahaya Resort sebagai pilihan terbaiknya” Pungkas Hj. Rosna yang juga menjabat Ketua BPC PHRI Lebak.


Hj. Rosna menambahkan bahwa ia dan pelaku usaha yang tergabung dalam orgnisasi PHRI akan terus berkontribusi bagi Pemerintah dan masyarakat salah satunya dalam pemberian pajak.


(Red/Mujahidin)