Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kanit Intel Polsek Panongan Cek Harga Sembako di Pasar City Market

Rabu, 20 Desember 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-12-20T11:05:38Z


RealitaNews.co.id_KAB TANGERANG,- Ketersediaan bahan kebutuhan pokok  serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih menjelang hari natal dan tahun baru 2024


Seperti biasanya, dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat oleh karena itu, kapolsek panongan Iptu Hotma Manurung menaruh perhatian serius akan hal itu.


Sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di wilayahnya masing-masing.


Ipda Iman Sodikin Selaku Kanit Intelkam Polsek Panongan turun langsung ke Pasar city market citra raya untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa sembako, serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang pada Rabu (16/12/2023)


Dalam pemantauan tersebut, secara umum ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar  City Market masih cukup tidak ada kelangkaan.


Serta harga penjualannya masih dalam batas normal, akan tetapi Polsek panongan akan tetap selalu melakukan pemantauan apabila sewaktu-waktu terjadi kelangkaan atau lonjakan harga sembako.


Terpisah Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK  mengatakan bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat.


"Untuk itu Polri khususnya polsek panongan, tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok di wilayah hukum Polsek panongan," ungkapnya


(Red/Icha)