Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolsek Kragilan Cek Kesiapan Jalan Nasional yang Berada Di wilayah Kecamatan Kragilan

Rabu, 20 Desember 2023 | 21:26 WIB Last Updated 2023-12-20T14:26:38Z



RealitaNews.co.id_Kragilan - Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., M.H. mengecek kesiapan Jalan nasional jalur utama menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang - Banten. 

Rabu, 20-12-2023


Langkah ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan yang memanfaatkan momen itu. Fokus kapolsek yaitu mengidentifikasi potensi kemacetan maupun kecelakaan.


"Kami survei jalur nasional di wilayah Kragilan dari perbatasan Cikande dan sampai Perbatasan Ciruas terutama di Jembatan Ciujung yang sekarang ini sedang dilakukan perbaikan, mudah-mudahan pada saat momen nataru yang sebentar lagi dilaksanakan jembatan ciujung kragilan tersebut sudah bisa digunakan seperti biasanya, pengecekan jalan ini dalam rangka mengecek persiapan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," Ucap Kompol Firman Hamid.


Hasil pengecekan di lapangan, kata kapolsek kragilan kondisi jalan cukup bagus, hanya ada satu jalan yang masih dalam perbaikan yakni di jalan di Jembatan Ciujung kragilan, namun tidak begitu dampak yang tertalu signifikan akibat perbaikan jembatan ciujung tersebut, dikarenakan masih ada akses jalan di sebelah jembatan ciujung.



Kapolsek menyampaikan jalan di Kragilan saat ini kondisinya bagus dan layak dilalui kendaraan motor maupun mobil dengan aman dan nyaman. Tetap selalu berhati-hati saat berkendara dan atuhi peraturan lalulintas. Tutup Kapolsek Kragilan


(Red/Icha)