Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Cilegon salurkan baksos Beras dari Kapolda Banten

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:56 WIB Last Updated 2023-12-19T09:56:16Z



RealitaNews.co.id_Pada hari Selasa,19 Desember 2023, Jam 08.30 Wib di lapangan Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan Pendistribusian Beras dari Kapolda Banten sebanyak 1 (satu) Ton Beras Kepada Masyarakat Kota Cilegon dan Kabupaten Serang yang ada diwilayah Hukum Polres Cilegon.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten  AKBP Eko Tjahyo Untoro pada saat apel  Pendistribusian Beras dari Kapolda Banten Pada hari Selasa,19 Desember 2023, Jam 08.30 Wib di lapangan Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten.


AKBP Eko" menjelaskan Pendistribusian beras dari Kapolda Banten ini diberikan kepada Personel Polres Cilegon melalui Para Bhabinkamtibmas yang akan digunakan sebagai sarana Kontak dalam Kegiatan Sambang kepada Pondok pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Majelis ta'lim yang berada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.


Bantuan ini sebagai cooling system kepada masyarakat di wilayah polsek di jajaran Hukum Polres Cilegon sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Kepada bhabinkamtibmas agar program Kapolda Banten terkait Cooling System dapat dijalankan dengan baik untuk menjaga stabilitas  Kamtibmas yang kondusif di masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman dan damai" tutupnya.


(Red/Icha)