Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Lebak Cek Pengamanan Perayaan Natal di Tempat Ibadah Wilayah Kecamatan Maja

Senin, 25 Desember 2023 | 17:29 WIB Last Updated 2023-12-25T10:29:04Z



RealitaNews.co.id_Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Para PJU Polres Lebak melaksanakan pengecekan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal di tempat ibadah wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Senin (25/12/2023).


Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Para PJU Polres Lebak dan Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,SH melaksanakan pengecekan tempat ibadah yang digunakan dalam perayaan Natal 2023 di areal Perumahan Citra Maja Raya.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

"Ya hari ini kami melaksanakan pengecekan pengamanan perayaan Natal di tempat ibadah wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak," ujar Suyono.


"Dalam pengamanan ini kami Polres Lebak dan  Polsek Jajaran  bersama Forkopimcam Kec. Maja melibatkan  Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Wilayah Maja untuk ikut mengamankan Jalannya perayaan Natal 2023," ungkapnya.


"Di wilayah Kecamatan Maja, kami menempatkan personil dibeberapa titik yang digunakan dalam perayaan Natal dan Alhamdulillah situasi saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif," terang Suyono.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kec. Maja yang telah mengamankan Pelaksanaan perayaan Natal sehingga berlangsung aman dan kondusif," ucapnya.


(Red/Mujahidin)