Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Ciruas Laksanakan Cooling System, Salurkan 25 Paket Bansos Ke Tukang Ojeg Pangkalan

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:05 WIB Last Updated 2023-12-17T13:05:38Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Kapolsek Ciruas melaksanakan cooling system dengan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu di Pos Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang. Minggu (17/12/23) sore.


Bantuan berupa 25 paket Sembako yang diberikan langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H kepada tukang ojeg pangkalan di perempatan Ciruas.


Kapolsek Ciruas mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan Markas Kepolisian.


”Bantuan ini yang diberikan ini, yang nilainya tidak seberapa semoga bisa membantu kebutuhan pangan untuk beberapa waktu, ini merupakan wujud hadirnya Polri khususnya Polsek Ciruas di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.


Salah seorang warga Rasman (53) Desa Citerep yang menerima paket Sembako, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ciruas atas bantuan Sembako yang diberikan Kapolsek Ciruas kepada dirinya.


”Terima kasih bapak Polisi telah berikan bantuan, ini sangat bermanfaat sekali untuk keluarga kami, semoga bapak-bapak semua diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, tuturnya terharu.


Kapolsek himbau, agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024.


"Kami himbau, agar masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif ini, waspada berita atau informasi hoax, bersama kita ciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai", tutupnya.


(Red/Agi)