Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Ciruas Laksanakan Cooling System, Serahkan Bantuan Sembako Ke Yayasan Al-Bantam Ciruas

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:40 WIB Last Updated 2023-12-30T01:40:45Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Kapolsek Ciruas melaksanakan cooling system berikan bantuan Sembako kepada Yayasan Al-Bantam Komp. BCP 2 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Jum'at (29/12/23) pukul 10.00 Wib.


Bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H kepada Pemilik Yayasan Hj. Nuraida dikediamannya Komp. BCP 2 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas.


Kapolsek Ciruas mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat.


”Bantuan diberikan ini, yang nilainya tidak seberapa semoga bisa membantu kebutuhan pangan untuk beberapa waktu, ini merupakan wujud hadirnya Polri khususnya Polsek Ciruas di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.


Pemilik Yayasan Hj. Nuraida mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ciruas atas bantuan Sembako yang diberikan Kapolsek Ciruas.


”Terima kasih Pak Kapolsek telah berikan bantuan, ini sangat bermanfaat sekali untuk Panti kami, semoga bapak-bapak semua diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, tuturnya terharu.


Kapolsek himbau, agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024.


"Kami himbau, agar masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif ini, waspada berita atau informasi hoax, bersama kita ciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai", tutupnya.


(Red/Agi)