Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tirtayasa Beserta Gabungan Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas.

Kamis, 07 Desember 2023 | 15:13 WIB Last Updated 2023-12-07T08:13:30Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Kapolsek Tirtayasa beserta personil gabungan Polsek jajaran Polres Serang, Melaksanakan pengamanan Jalur unjuk rasa Demo buruh  yang melintasi Simpang Gorda Kecamatan Cikande , Kamis( 07/12/2023 ).


Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo,SH. MA. mengungkapkan komitmennya dalam melayani aktivitas masyarakat. Dalam upaya untuk mengurangi kemacetan yang akan di lintasi, Anggota Polsek Gabungan yang terdiri dari polsek Tirtayasa, pamarayan dan anggota lalu lintas Polres Serang dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga kendaraan tetap bisa melintas. 


Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam pelaksanaannya.


Dalam hal ini, Personil telah melakukan tugasnya dengan baik dalam melaksanakan pengamanan dan mengatur lalu lintas di Jalan Persimpangan Gorda. 


" Diharapkan kegiatan ini dapat membantu mengurangi kemacetan dan menciptakan kondisi yang lebih aman bagi pengguna jalan." ujar Kapolsek Tirtayasa.


(Red/Icha)