Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Polsek Anyar Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU 34.42104 Anyar

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:52 WIB Last Updated 2023-12-21T11:52:06Z



RealitaNews.co.id_Cilegon- Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU 34.42104 Anyar dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM (Bahan Bakar Minyak) Subsidi di SPBU Anyar, Rabu (20/12/2023). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Anyar  Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel ,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi maka memerintahkan Anggota nya untuk memantau monitoring dan laksanakan pengaman serta mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten khusus nya di SPBU 34.42104 Ds. Cikoneng Kec. Anyar Kab. Serang."ucapnya.


Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mendatangi dan melaksanakan pengamanan di SPBU dalam kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) Jenis Bio Solar, namun keterang dari sdr. Usman (Karyawan) bahwa untuk SPBU 34.42104 Ds. Cikoneng Kec. Anyar Kab. Serang tidak menjual BBM (Bahan Bakar Minyak) Jenis Bio Solar. 


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “tutup Kapolsek.


(Red/Icha)