Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polres Cilegon Polda Banten amankan rumah doa babtis famili Cilegon

Senin, 25 Desember 2023 | 20:04 WIB Last Updated 2023-12-25T13:04:50Z



RealitaNews.co.id_Personil Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan anggota Brimob  dan Banser mengamankan rumah doa babtis famili Cilegon Pada hari Senin,25 Desember 2023 di rumah doa Cilegon babtis famili Jl.Lembang raya lingkungan Tegal cabe Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan personilnya bersama Brimob Polda Banten dan Banser Kota Cilegon mengamankan kegiatan umat nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah natal yang dilaksanakan di rumah doa babtis famili Cilegon Pada hari Senin,25 Desember 2023 di Jl.Lembang raya lingkungan Tegal cabe Rt 04/04 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


AKBP Eko " berkomitmen pelaksanaan ibadah umat nasrani berjalan aman dan kondusif di Kota Cilegon dan berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dapat membangun rasa humanis dan sifat mengayomi kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah natal.


Dalam kegiatan ini diharapkan tetap mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan walaupun berbeda beda agama, tetapi satu tujuan serta dapat mewujudkan keharmonisan antar umat beragama," katanya.


AKBP" Eko berharap toleransi antarumat beragama di kota Cilegon tetap terjaga dan diharapkan juga dapat menularkan kesadaran soal toleransi antar umat beragama di kota Cilegon serta meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keharmonisan antar umat beragama," katanya.


Pendeta Paul kristiono selaku pendeta di rumah doa babtis famili Cilegon mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres Cilegon bapak AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama jajaranya yang telah memberikan pengamanan pada saat umat kami sedang melaksanakan Natal sehingga kondusif dan berjalan lancar."tutupnya.


(Red/Icha)