Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Petugas SPKT Polsek Cisoka Dikunjungi Pimpinan perusahaan Media RealitaNews.co.id Bersama Warga Cisoka

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-12-27T10:12:27Z


RealitaNews.co.id_Cisoka, Tangerang - Petugas SPKT Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu, (27/12/2023) Sore. dikunjungi Agi Prakat Raharja, S.Kom., Pimpinan perusahaan Media RealitaNews.co.id bersama warga Cisoka yaitu Abah Ari Keong, dalam kunjungannya pimpinan media bersama Abah Ari Keong dalam acara silaturahmi dan ngopi bersama diruang SPKT Polsek Cisoka, dan dalam kunjungannya tersebut kebetulan cuaca  diguyur hujan.


Aiptu Ridha dalam wawancaranya mengatakan


" terimakasih dan Alhamdulillah kami dikunjungi Pimpinan perusahaan Media dan bersama sesepuh dari kecamatan Cisoka yaitu Abah Ari Keong, dan jamuan alakadarnya dengan kita bisa ngopi bareng sambil ngobrol membuat suasana jadi makin rame dan banyak ilmu yang didapat dari sesepuh kami yaitu Abah Ari dan mitra kita yaitu pimprus media realitanews.co.id," ucap Aiptu Ridha.


Sambung Agi pimpinan perusahaan media realitanews.co.id


" Alhamdulillah hari ini saya bersama orang tua kami bisa silaturahmi ke Polsek Cisoka dan bisa ngopi bareng petugas Polsek Cisoka di ruang SPKT, kami sebagai mitra Polsek Cisoka hanya bisa mendoakan semoga Polsek Cisoka makin sukses dibawah kepemimpinan pak kapolsek cisoka yaitu AKP Eldi, SH., Semoga pak kapolsek sehat selalu dan karirnya makin menanjak," Tutup Agi.(/#Red).