Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Serang Gelar Upacara Pemberian Penghargaan dan Wisuda Purna Bhakti

Senin, 11 Desember 2023 | 11:37 WIB Last Updated 2023-12-11T04:38:30Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang  | Jajaran Kepolisian Resort Serang Polda Banten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personnel berprestasi sekaligus penghargaan wisuda purna bhakti di lapangan hijau Mapolres Serang, Senin (11/12). 


Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yakni Kanit Kamsel Polres Serang Ipda Asep Saefudin, BA Unit Regident Polres Serang Brigpol Avicha Nico Haryandi dan dan Pama Polres Serang Kompol Edi Mulaya dalam rangka pensiun. 



Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota Polres Serang, tentunya atas kinerja dan prestasinya dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Penghargaan ini atas prestasi dan dedikasi sebagai petugas pelayanan prima kepada masyarakat dan mendapatkan zero complain berdasarkan hasil survei dari indeks kepuasan masyarakat (IKM). Tentunya ini harus perlu dipertahankan oleh pelayanan pelayanan lain baik Polres maupun Polsek," kata Kapolres. 


Lanjut Kapolres , selain

pemberian penghargaan kepada dua personel yang berprestasi, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada anggota yang memasuki masa purna.


"Untuk Komisaris Polisi Purnawirawan Edi Mulyana, saya pribadi dan mewakili institusi Polri, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya," tukasnya. 


(Red/Icha)