Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Jum'at Curhat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Jumat, 29 Desember 2023 | 11:43 WIB Last Updated 2023-12-29T04:43:34Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Guna menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE Bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Laksanakan Jum'at Curhat bersama masyarakat Desa Sukajaya, Jumat (29/12/2023). 


IPTU Junaedi SE, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dan mendengarkan curhatan masyarakat.


"Kegiatan tersebut juga kita laksanakan secara rutin oleh seluruh Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten dalam rangka guna mendengar keluhan warga untuk kita dengar, dan kita catat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah," kata Junaedi SE. 


Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media untuk mendengarkan dan menerima berbagai saran, ide, kritik dan konsultasi hukum dari masyarakat.


"Serta sebagai upaya dalam mengedukasi masyarakat guna memelihara kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE melakukan beberapa pembahasan diskusi singkat sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukajaya.


Junaedi menekankan untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu 2024.


"Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kecamatan Pontang dalam rangka menyambut Pemilu 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politik dari media sosial," jelasnya.


Kapolsek Pontang juga mengajak untuk selalu waspada terhadap kendaraan yang dibawa untuk selalu dikunci serta tidak meninggalkan barang-barang yang berharga di dalam kendaraan ataupun di dalam jok kendaraan dan tolong kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap rambu rambu lalu lintas.


(Red/Icha)