Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pos Pam Ops "Lilin Maung 2023" Polres Serang Di Ciruas Antisipasi Lonjakan Arus Lalin

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-12-23T12:40:30Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Hari Ke-2 Pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023 belum terjadi kepadatan dan kemacetan di beberapa ruas jalan di jalan arteri Serang-Jakarta sebagai dampak meningkatnya Volume Kendaraan dari dan menuju Kota Serang. Sabtu (23/12/23) pukul 16.40 Wib.


Pos Pam Ciruas merupakan Pos Pantau arus lalulintas kendaraan di jalan arteri (Jalan Raya Serang-Jakarta) yang merupakan jalur mudik lintas Serang menuju Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan Cilegon demikian juga sebaliknya arus mudik dari arah Cilegon lintas Serang menuju Jakarta.

 

Pos Pam Ciruas tidak hanya berfungsi sebagai Pos Pelayanan bagi masyarakat dan Pemudik, namun juga berfungsi sebagai Pos Pengamanan antisipasi tindak kriminal di sekitar Pasar Ciruas, selain itu Pos Pam Ciruas adalah merupakan Pos Pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H selaku Kapos Pam mengatakan, bahwa Pos Pam ini tidak hanya sebagai Pos pantau arus lalin tapi juga sebagai Pos pelanyanan.


"Pos ini tidak hanya sebagai Pos pantau lalulintas, tapi juga sebagai Pos pelayanan masyarakat", tutur Kapolsek.


Selanjutnya, Kapolsek juga melakukan  melakukan sambang ke Toko-toko Perhiasan dan menghimbau pengunjung untuk berhati-hati membawa barang berharganya.


Kapolsek menyampaikan, agar pemilik toko perhiasan mengaktifkan CCTV nya, dan mengingatkan para pengunjung Pasar Ciruas untuk selalu waspada dan tidak memakai perhiasan secara berlebihan yang menarik perhatian.


"Kami himbau kepada pemilik toko perhiasan untuk mengaktifkan CCTV, dan kepada pengunjung tidak memakai perhiasan yang berlebihan", pungkasnya.


(Red/Agi)