Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Rutin Memperkuat Iman dan Taqwa,Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Binrohtal Yasinan

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:54 WIB Last Updated 2023-12-21T11:54:46Z



RealitaNews.co.id_POLRES CILEGON- Polda Banten. Kegiatan yasinan yang sudah Rutin di Lakukan Setiap Hari Kamis yang di lakukan Polsek Purwakarta Polres Cilegon di awali Pembukaan Oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan selanjutnya Pembacaan Surat Yasiin Bersama Anggota yang di Pimpin Aipda Dindin selaku kasium kegiatan di laksanakan di Mushola Baitul salam Polsek Purwakarta Polres Cilegon.Kamis.(21/12/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengungkapkan selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polsek Purwakarta agar lebih humanis dalam melayani masyarakat, senantiasa bersyukur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Di tempat terpisah Kasium Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aipda Dindin menambahkan bahwa sesuai perintah dari Kapolsek Purwakarta bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari kamis dan diwajibkan bagi personil beragama Islam, dan dalam waktu-waktu tertentu kita mengundang ustadz penceramah untuk memberikan pencerahan, dan motivasi kepada seluruh personil, dan semoga dengan kegiatan ini semua pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan aman dan lancar serta senantiasa diridhoi dan dilindungi oleh Allah SWT. Tutup Dindin.


Kegiatan Yasinan ini semoga Menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Personil dan Mendoakan khusus wilayah hukum Polsek Purwakarta selalu Kondusif. 


(Red/Icha)