Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Srikandi Polres Cilegon Hadir Dalam Giat Pengamanan Aksi Unras di Depan ATR/BPN Kantah Kota Cilegon

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:34 WIB Last Updated 2023-12-19T07:34:57Z



RealitaNews.co.id_Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan srikandi - srikandi Polres Cilegon Polda Banten dalam aksi pengamanan Aksi Unras di depan Kantor ART/BPN Kantah Kota Cilegon dan dikendalikan langsung oleh penanggung jawab lokasi dan kegiatan yaitu Kasubag Kerma AKP Suryana , Selasa (19/12/23).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa srikandi Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Personil Polri lain nya siang ini akan melaksanakan pengamanan aksi unras dari masyarakat Medaksa Sebrang Kota  Cilegon. 


Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam aksi unras kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan 106 personil termasuk srikandi berharap dalam pelaksanakan pengamanan unras dapat berjalan dengan kondusif serta aman, "ucapnya"


Dengan adanya kegiatan pengamanan aksi unras tersebut Srikandi Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan unras dengan penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi"ujarnya"


Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya pelaksanaan pengamanan aski unras yang dilaksanakan kali ini oleh srikandi beserta personil Polri lainya tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian.


Kami polwan polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP tidak lupa tetap taati protokol kesehatan ."tutupnya"


(Red/Icha)