Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Syaiful Syafri ; Capres Anies Ke Medan Diundang Haul Saidi Syekh H Amir Damsar Dan Pemuda Milineal

Sabtu, 02 Desember 2023 | 18:47 WIB Last Updated 2023-12-02T11:47:13Z


RealitaNews.co.id_Medan- Hari ke 5 ( lima ) masa kampanye  Capres Anies Baswedan  berkunjung ke Medan untuk  menghadiri undangan  Haul ke 21 Saidi Sekh H Amir Damsyar Syarif Alam seorang Guru Besar Tariqat Nagsyabandiyah Jabal Qubis  di Tanjung  Morawa serta undangan Pemuda Milineal Melalui Capt. UBAH bareng Wisnu Nugraha.(2/12/2023)



Hal tersebut disampaikan Politisi PKB Drs Sysiful Syafri MM dalam Rapat koordinasi yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir  dan  dihadiri Komisioner KPU Medan M. Taufiqurahman, dari Bawaslu Dapid Reynolt serta dari  Lantas Kompol Andika, Satkas Ops Kompol Tomi, dari Sabhara Kompol Premon, Kasatgas Intel Ipda Oloan Lubis dan personil lainnya di Ruang Rapat Kabag Ops Polrestabes Sabtu 2/12.

 


Syaiful Syafri yang hadir bersama politisi Partai Nasdem Suriadi Bahar, Politis PKS Amir juga menjelaskan bahwa Capres Anies Baswedan dalan kumjungannya Kemedan Minggu 3 Desember akan dijemput oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi bersama 3 Ketua Partai Pengusung Capres dan Cawapres AMIN setiba di Bandara Kualanamu Minggu pagi 3/12.

   


Menurut Syaiful Syafri kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut atas undangan dari Pengurus dan ulama  Tarikaq Naqsabandiah atas kecintaan kepada pasangan AMIN, demikian juga dengan para Mahasiswa dan kaum milenial bersyama lapisan masyarakat yang ingin perubahan untuk keadilan, Kesetaraan dan kesejahteran sesuai cita cita kemerdekaan masyarakat adil dan makmur, tegas Syaiful.

 

    

Sementara itu Suriadi Bahar selaku LO dan Protokoler dari TKD Sumut secara rinci menjelaskan titik titik kunjungan Capres Amin selama 9 Jam berada di Medan atas undangan berbagai komponen masyarakat.

  

   

Rakor yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir bersama KPU dan Bawaslu Medan  serta TKD Sumut dalam rangka pelayanan titik titik lokasi pertemuan dan perjalanan Capres AMIN di Medan sekaligus  untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif  dari masyarakat yang antusias ingin bertemu Capres  Anis, sehingga masyarakat lainnya juga  nyaman dalam ber aktifitas selama 9 Jam Capres AMIN berasa di Medan dan Deli Serdang, tegas Syaiful Syafri.



(Red/Icha)