Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

BPPKB Se-Kecamatan Cisoka Hadiri Acara Deklarasi Dan Pelantikan BPPKB DPC Dan DPAC Se-kabupaten Serang

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:06 WIB Last Updated 2024-01-14T09:29:11Z


Foto : Deklarasi dan Pelantikan DPC dan DPAC Se-Kabupaten Serang serta Santunan Anak Yatim-piatu.

Agi Prakat Raharja, S.Kom, RealitaNew.co.id
Minggu 14 Januari 2024, pukul 13.00 Wib

Serang, Banten - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar ( BPPKB ) Banten yang lahir pada tanggal 6 Juli 1998 /12 Rabi’ul Awal 1419 H

dan telah di daftarkan di Departemen Dalam Negeri Nomor 123. BPPKB lahir di Jakarta dan Dewan pimpinan Pusat berkedudukan di Ibu kota Republik Indonesia.


Dan Doktrin BPPKB Banten yaitu : " Berjuang beramal berahlakulkarimah "


Acara Deklarasi dan Pelantikan DPC dan DPAC Se-kabupaten Serang serta Santunan Anak Yatim-piatu sangatlah meriah dan acara dilaksanakan di lapangan Bola Majasari Alfacon Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.



Deni selaku ketua BPPKB DPAC Cisoka beserta jajaran dari tingkat Ranting Se-Kecamatan Cisoka sangat bangga menjadi bagian keluarga besar BPPKB Banten Indonesia.


" Alhamdulillah saya ketua DPAC Cisoka dan saat ini ikut serta hadir memeriahkan bersama para anggota Se-Kecamatan Cisoka diacara Deklarasi dan Pelantikan ormas BPPKB Banten Se-kabupaten Serang, kami Bangga menjadi Bagian Keluarga besar Bppkb Banten," Kata Deni dalam wawancara acara deklarasi, Minggu (14/1/2024) Siang.


Deni berharap Agar semua pengurus dan anggota Bppkb Banten se-Indonesia dan luar negeri selalu kompak dan Solid untuk meneruskan amanah para pendiri dalam merawat dan membesarkan Ormas Bppkb Banten


" Saya harap agar Pengurus dan anggota Bppkb Banten Ting pusat DPP, DPD, DPC, DPAC, Ranting, dan Unit selalu kompak merawat dan membesarkan Ormas Bppkb Banten, jaga kekompakan dan kesolidan tertuma di tubuh jajaran kami di wilayah kecamatan Cisoka ," tambahnya.(Red).