Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Aksi Kriminalitas Di Malam Hari, Polsek Pasar Kemis Aktif Patroli Wilayah Pemukiman dan Pertokoan

Selasa, 30 Januari 2024 | 16:29 WIB Last Updated 2024-01-30T09:29:34Z

 

Foto : Perumahan dan pertokoan Suvarna Sutera Lavon 2 Desa Wanakerta Kecamatan Pasar kemis

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 30 Januari 2024, Pukul 16 : 25 WIB


Kab. Tangerang – Antisipasi Gangguan Kamtibmas, di Wilayah Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Perwira Pengawas Pimpin Patroli Ke Perumahan. Perwira Pengawas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang, Iptu Rohyadi bersama sama dengan Piket Fungsi lainya melakukan Patroli di Perumahan dan pertokoan Suvarna Sutera Lavon 2 Desa Wanakerta Kecamatan  Pasar kemis, Selasa dinihari (30/1/2024).


Patroli dan monitoring ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin saja dilakukan oleh pihak atau kelompok tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu ketertiban dan kondusifitas kehidupan masyarakat.


Sementara itu, Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi  melalui Perwira Pengawas Iptu Rohyadi mengatakan Kegiatan Patroli dan monitoring di Perumahan dan pertokoan  ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, “Kita berharap kondusifitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang tetap terjaga dengan baik serta mengingatkan peran serta masyarakat untuk ikut menjaga wilayahnya masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada aparat terkait,” tegas Iptu Rohyadi


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, tidak ada kejadian menonjol, situasi terpantau aman, damai dan kondusif.


(Red/Icha)