Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Kenakalan Remaja Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sosialisasi di SMA NEGERI 2 CILEGON/KS

Selasa, 30 Januari 2024 | 21:09 WIB Last Updated 2024-01-30T14:09:29Z

 

Foto : SMA NEGERI 2 CILEGON/KS

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 30 Januari 2024, Pukul 21 : 08 WIB


POLRES CILEGON- Polda Banten. Seringnya terjadi Tawuran Antar Pelajar,Balap Liar dan Korban Peredaran BarangIjin Reales Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Terlarang di kalangan Pelajar dan Laka Lantas di Kalangan Pelajar. Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sosialisasi Langsung ke Sekolah Menagah Atas SMA NEGERI 2 CILEGON/KS  di Wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Selasa.(30/01/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Penyuluhan atau Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja  di kalangan Pelajar sudah Rutin di Lakukan Di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.


Kegiatan Penyampaian Sosialisasi langsung di hadiri Kanit Samapta IPTU Aep subekti, Kanit Binmas IPDA Yusmana,Kanit Reskrim IPDA Januar ali,Ps.Kanit Propam BRIPKA Asep saepudin,Bhabinkamtibmas BRIGADIR Agustoni dan Guru Kesiswaan Bpk.Rudi. 


Pelaksanaan Sosialisasi yang di Laksanakan di Aula Sekolah SMA NEGERI 2 CILEGON/KS yang di hadiri Siswa-Siswi Kelas XI dan XII. Kegiatan Sosialisasi yang di Laksanakan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tentang"Kenakalan Remaja dan Tertib Lalu Lintas" yang langsung di Jelaskan Oleh Ipda Yusmana selaku Kanit Binmas Polsek purwakarta polres cilegon. Dalam Pelaksanaan Berharap Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Cilegon Tidak ada Yang terlibat Tawuran Antar Sekolah, serta Hindari Seperti,Merokok, Minuman Alkohol Obat-Obatan Terlarang Dan Narkoba dll.


Kegaiatan Sosialisasi semoga Memberikan Wawasan kepada Siswa-Siswi SMA NEGERI 2 CILEGON/KS Tentang tertibnya Lalu Lintas.Berharap setelah di Lakukan Sosialisasi ini Semua Siswa-Siswi yang berada di SMA NEGERI 2 CILEGON Menjadi Tauladan Untuk sekolah Lainnya. Ucap.Ipda Yusmana.


(Red/Icha)