Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cooling System Dan Jum'at Berkah, Unit Lantas Polsek Ciruas Bagi-Bagi Paket Sembako Bantu Sesama

Jumat, 12 Januari 2024 | 23:14 WIB Last Updated 2024-01-12T16:14:48Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG – Unit Lantas Polsek Ciruas melaksanakan Cooling System sekaligus Jum'at berkah di Pos Lantas Polsek Ciruas Polres Serang. Pada Jum'at siang (12/01/24).


Dengan Program Cooling System, Unit Lantas Polsek Ciruas hadir untuk bantu sesama dengan meringan beban kebutuhan masyarakat dilingkungan Mapolsek Ciruas.


Kegiatan tersebut dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar Kantor Polsek dan Pos Lantas Polsek Ciruas.


Kegiatan Jum'at berkah dilaksanakan rutin setiap minggu, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama.


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap minggu dihari Jum'at, dilaksanakan disetiap Desa secara bergiliran.


"Jum'at berkah ini kami laksanakan secara rutin setiap minggu, paket Sembako kami berikan langsung kepada yang membutuhkan", terang Kapolsek.


Senada dengan Kapolsek, Kanit Lantas Polsek Ciruas Ipda Hairus Saleh menegaskan, bahwa kegiatan Jum'at berkah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan solidaritas unit lantas Polsek Ciruas kepada masyarakat.


"Bahwa kami sangat peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringan beban kebutuhan pokok masyarakat", tandas Hairus.


“Jumat Berkah, akan menjadi pengingat tentang pentingnya solidaritas sosial dan rasa peduli terhadap sesama.” sambungnya.


Warga penerima paket sangat berterima kasih dengan bantuan ini, dan berharap agar kegiatan positif ini terus berlanjut dan memberikan dampak langsung dimasyarakat.


“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat buat kami yang kurang mampu, dan kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya.” tutupnya.


(Red/Agi)