Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Berkah, Kapolsek Cikande Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 12 Januari 2024 | 19:31 WIB Last Updated 2024-01-12T12:31:30Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Polsek Cikande melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cikande.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, didampingi Panit 1 Samapta Polsek Cikande dan anggota.


Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu di desa Nambo Ilir, Kec. Kibin, desa Ketos Kec. Kibin dan desa Gembor Udik Kec. Cikande.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikande menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada warga di desa Nambo Ilir Kec. Kibin, Kab. Serang.


Sementara di dua tempat lainnya desa Ketos dan desa Gembor Udik, kegiatan dilaksanakan oleh panit 1 Samapta Ipda Ahmad Dimyati dan anggota


"Jumat Berkah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di sekitar wilkum Polsek Cikande, dengan sasaran pembagian sembako yang berbeda-beda, intinya sasarannya masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata Kompol Andri Surya Kurniawan, Jum'at (12/1/2024).


Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa satu dus Mie Instan, Telur satu papan isi 30 butir dan beras 5 Kg. Sembako yang dibagikan ini merupakan hasil swadaya anggota Polri dan bantuan langsung dari bapak Kapolda Banten.


Sementara warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Cikande. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.


“Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya,” ucapnya.


Kapolsek Cikande juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat.


“semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.


(Red/Icha)