Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Berkah Polsek Ciruas, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tuna Netra Dan Disabilitas Di Desa Pulo

Jumat, 12 Januari 2024 | 16:29 WIB Last Updated 2024-01-12T09:29:40Z



RealitaNews.co.id_POLRES SERANG - Hari Jumat telah dikenal sebagai hari terbaik bagi umat muslim dimana nilai dan juga pahala dari perbuatan baik akan dilipat gandakan. 


Sedekah di hari Jumat, merupakan suatu keutamaan yang mana nilai dan pahalanya akan dilipat gandakan daripada di hari-hari yang lain. 


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H beserta Panit Binmas Aiptu Agus Askila dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan Jum'at berkah di Kampung Kolelet dan Calung Desa Pulo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Jum'at (12/01/24) siang.


Kapolsek mengatakan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri dengan permasalahan sosial yang ada di masyarakat.


"Polri dalam hal ini Polsek Ciruas tidak menutup mata dengan semua permasalahan sosial yang ada dimasyarakat", ungkapnya.


Kegiatan Jum'at berkah dengan mendatangi Tuna Netra dan Disabilitas di Kampung Kolelet dan Kampung Calung Desa Pulo Kecamatan Ciruas.


Bantuan yang diberikan berupa beras dan telur yang dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada yang bersangkutan .


Panit Binmas Aiptu Agus Askila mengatakan, "kegiatan ini mengandung nilai ibadah yang luar biasa besarnya, dan semoga bantuan ini bermanfaat".


Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di pedesaan, selalu berupaya melakukan pemetaan terhadap semua potensi kerawanan permasalahan sosial di masyarakat.


Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun berpesan, agar setiap masyarakat hendaknya bersinergi dengan Forkompinda dalam menangani setiap permasalahan sosial yang terjadi,  khususnya terkait Kamtibmas.


"Kepada warga, kami harapkan agar bersinergi dengan kami dan pengemban fungsi kemasyarakatan lainnya, dalam menangani permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat", pungkasnya.


(Red/Agi)