Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tirtayasa Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Majlis Ta'lim Yayasan Fathul Karim Desa Kebon

Senin, 22 Januari 2024 | 13:03 WIB Last Updated 2024-01-22T06:04:09Z

 

Foto : Majlis Ta'lim yayasan Fathul Karim Desa Kebon Kecamatan Tirtayasa 



Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 22 Januari 2024, Pukul 13 : 05 WIB


Polres Serang – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang, Polda Banten, Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. bersama Kanit Intel Polsek Tirtayasa Bripka Danu menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  di selenggarakan di Majlis Ta'lim yayasan Fathul Karim Desa Kebon Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang pada malam hari Senin (22/01/2024). 


Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut juga berlangsung di hadiri Wakil ketua MPR RI. H. yandri Susanto, S.Pt, tokoh agama Kecamatan Tirtayasa kepala Desa Kebon, Kapolsek Tirtayasa, Camat Tirtayasa, Danramil Tirtayasa tokoh Masyarakat kecamatan Tirtayasa, dan warga Masyarakat Kecamatan Tirtayasa.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtayasa mengajak warga masyarakat Desa Kebon untuk berdoa bersama demi keamanan kedamaian diwilayahnya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat di waktu sambutan.


” Menjelang pemilu 2024 mari bersama-sama jaga konduktivitas agar terciptanya pemilu yang aman dan damai serta berhati – hati bermedia sosial mencermati pakta kebenarana kabar berita dari Medos sehingga tidak menimbulkan dampak gangguan kamtibmas”, kata Kapolsek


Kapolres Serang AKBP  Wiwin Setiawan, SIK. MH. Melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi mengatakan, hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Tirtayasa di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil.


Dengan adanya anggota Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota Polri ” Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya, jelas Kapolsek.


(Red/Icha)