Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berikan Bantuan Kepada Majelis Taklim Nurul Amin

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:58 WIB Last Updated 2024-01-09T10:58:12Z

 

Foto : 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf berikan bantuan kepada Majelis Taklim Nurul Amin

Editor : Triwahyudi, Realitanews.co.id

Selasa 9 Januari 2024.

Tangerang | Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf berikan bantuan berupa uang tunai kepada Majelis Taklim Nurul Amin yang berada di Kampung Pagenjahan, Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa 9/01/23.


Arief menuturkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian, dirinya berharap "dalam memelihara dan meningkatkan adab untuk memakmurkan majelis taklim"


Disampaikan Pimpinan Majelis Taklim Nurul Amin, Ustad Sayuti mensyukuri bantuan yang diberikan  oleh  Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, " Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah memberikan bantuan pada kami. Semoga ini menjadi amal jariyah," ujarnya.


Ditempat dan waktu yang berbeda  Arul selaku ketua Investigasi,menyambut baik dan memuji sikap tauladan yang ditunjukan Kasat Reskrim Polresta Tangerang dalam membantu Majlis Taklim Nurul Amin


"Sikap tauladan Kasat Reskrim Polresta Tangerang ini tentunya adalah sebuah bentuk kepedulian beliau akan Majlis Taklim, dan ini patut di jadikan contoh tauladan, bagi para anggota polri ," Tuturnya


Sementara itu Habibi ketua Fast Respon Counter Polri DPW Provinsi Banten mengutarakan dukungan nya atas langkah baik yang sudah ditunjukan oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang,iapun berharap agar apa yang dilakukan ini dapat trus berjalan ditempat tempat yang lain.


"Menjunjung adab merupakan contoh terbaik, semoga langkah baik ini menjadi contoh bagi yang lain dan bisa terus di gencarkan, semoga  mendapatkan berkah yang melimpah dan ada tempatnya tersendiri di hati masyarakat," tutupnya. (Red)