Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Jumat Curhat Polres Serang Silaturahmi Bareng Tokoh Agama

Jumat, 12 Januari 2024 | 19:33 WIB Last Updated 2024-01-12T12:33:26Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang | Polres Serang melaksanakan silaturahmi bertempat di Pesantren Birul Ulum  Desa Sentul Kecamatan  Kragilan Kabupaten  Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (12/01/2024).


Kegiatan Jumat Curhat  yang dilaksanakan oleh Polres Serang dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dari Murid pesantren Birul Ulum  desa Sentul  Kecamatan  Kragilan  Kabupaten Serang melalui tokoh agama 


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah.  menjelaskan Jumat Curhat dilakukan dengan mengedepankan dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung keluhan  dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian terkait gannguan kamtibmas, Kata Kasat Binmas. 


Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat.kata  Kasat Binmas. 


Tokoh agama dan merupakan pimpinan ponpes Birul Ulum Kiai Fatih Ahmad Muffarihun dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama terimakasih kepada  Kapolres Serang  melalui kasat Binmas yang  telah menyempatkan waktu nya untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari para  santri.


Semoga dengan adanya kegiatan jumat curhat ini akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan bisa mendengar keluhan terkait kamtibmas ,tutupnya

 

Adapun keluhan dari masyarakat  dalam pertemuan tersebut menyampaikan keluhan  saat ini Berkaitan dengan banyaknya kenakalan remaja di era saat ini tentunya banyaknya pengaruh dari Media Sosial tentang ajakan tawuran antar remaja, maka dari itu kami berharap kepada Para Orang Tua agar sama-sama memantau setiap aktivitas anak-anaknya., semoga dengan adanya jumat curhat ini pihak kepolisian dari Polres Serang dapat menerima dan menindak lanjuti keluhan masyarakat Desa Parigi.


(Red/Icha)