Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Jumat Curhat, Polsek Panongan Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Jumat, 05 Januari 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-01-05T13:05:41Z



RealitaNews.co.id_Panongan Kabupaten Tangerang- Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.


Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek panongan bersama warga di desa peusar kecamatan panongan Kabupaten tangerang, pada jumat (05/01/2024).


Pelaksanaan Jumat curhat Polsek panongan kali ini dihadiri,Dede Nurhadi ( Lurah Peusar )

Aipda A. Robiana (Bhabinkamtibmas Desa Peusar), Serma Furqon ( Babinsa Peusar), Sdr. Nurdin ( Kasi Pemerintahan ), Staf Desa, para ketua Rt dan Ibu PKK



Terpisah Dalam kesempatan nya Iptu Hotma Manurung Kapolsek Panongan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.


“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek panongan dengan masyarakat desa peusar ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.


(Red/Icha)