Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Monitoring Harga Sembako, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon hadir untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif

Selasa, 30 Januari 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-01-30T14:00:25Z

 

Foto : Pasar Sirih Desa Kamasan Kec. Cinangka


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 30 Januari 2024, Pukul 20 : 58 WIB


Cilegon- Jajaran personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, Monitoring harga dan ketersediaan sembako di Pasar Sirih Desa Kamasan Kec. Cinangka. Selasa (30/01/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh  Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk terus konsisten menjaga Harkamtibmas di Desa binaanya.


Dalam menindak lanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Minggu (14/01) kanit Intel dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pengecekan harga sembako serta ketersediaan bahan Pokok di Pasar Sirih Desa Kamasan Kec. Cinangka Kab. Serang.


Dari hasil monitoring dan pengecekan harga di Pasar Sirih tersebut bersilaturahmi juga kepada para pedagang di pasar dann memberikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.


Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada pelaku usaha/pedagang untuk tetap selalu waspada untuk mencegah tindak pidana pencurian khusus nya di Toko yang berada di Pasar Sirih, "Tegasnya.


(Red/Icha)