Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Carenang Polres Serang Laksanakan Pengamanan Khaul Syekh Nawawi Mandaya Bi Syekh Muhammad Ali

Senin, 15 Januari 2024 | 18:24 WIB Last Updated 2024-01-15T11:24:01Z



RealitaNews.co.id_Polres Serang - Personil Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten,Melaksanakan Pengamanan Khaul Syekh Nawawi Mandaya  Bi Syekh Muhammad Ali Di Kp Mandaya Desa Mandaya Kec Carenang,Minggu (14/01/2024). Pukul 20.00 WIB.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. mengatakan sebagai upaya dalam membangun hubungan yang harmonis, dalam setiap kesempatan selalu berupaya menghadiri kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat guna menghadirkan rasa aman dan memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.


Sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Dan Colling System , Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. Bersama Dengan Personil Polsek Carenang , bertempat di Kp.Mandaya Desa Mandaya Kec. carenang Kab. Serang, guyub bersama dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh para tokoh Ulama Kecamatan Carenang Dan jamaah Di Luar Kec Carenang, semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan bagi kita semua, “Ujar Kapolsek.


Kapolsek Carenang berharap Dengan Adanya Pengamanan Kegiatan Khaul Syekh Nawawi Mandaya Personil Polsek Carenang Dapat Memberikan Rasa Nyaman Dan Tenang Kepada Para Jamaah Yang Mengahdiri Acara Tersebut,Dan Kita Dapat menjaga Keamanan Saat Acara Berlangsung,tutup Kapolsek Carenang.


(Red/Icha)