Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Ciruas, Strong Point Titik Rawan Macet Atasi Kepadatan Arus Lalin Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-01-01T11:52:44Z
Foto : Gatur Lalin Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang dalam perayaan tahun baru 2024


Editor : Agi Prakat Raharja, S.Kom-RealitaNews.co.id
Senin 31 Desember 2023 Pukul 20.00 wib Malam.


POLRES SERANG - Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Gatur Lalin antisipasi kepadatan arus Lalin malam Tahun Baru sebagai upaya ciptakan Kamseltibcarlantas. Minggu (31/12/23) pukul 20.00 Wib.


Gatur Lalin dilaksanakan di area depan Pasar Ciruas dan titik Trouble Spot di wilayah Ciruas,  bertepatan dengan malam pergantian tahun.


Selain Gatur, Unit Lantas Polsek Ciruas juga melaksanakan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu Jalan Raya Serang - Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu Jalan Raya Ciruas - Petir, dan Jalan Raya Ciruas - Pontang.


Panit Lantas Polsek Ciruas Ipda Hairus Saleh mengatakan, aktifitas masyarakat  sebagai antisipasi kepadatan arus lalin kendaraan yang melintasi wilayah Ciruas.


"kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang merayakan pergantian tahun", imbuhnya.


"Malam hari ini situasi arus Lalin di jalur Arteri tepatnya depan Pasar Ciruas, dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya dari arah Tangerang menuju Serang terpantau ramai lancar", tandasnya.


Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib mengatakan, agar warga untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan Helm sesuai ketentuan dan jaga jarak aman saat berkendara.


“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, ujar Cuaib.(Red/Agi).