Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Banten Bersama Asabri dan BWS Berikan Santunan Atas Kematian Anggota Ditsamapta Polda Banten

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:48 WIB Last Updated 2024-01-18T09:52:25Z

 

Foto : penyerahan santunan dari Polda Banten bersama PT. Asbari Persero dan Bank Woori Saudara kepada pihak keluarga Alm.


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 18 Januari 2024, Pukul 16 : 40 WIB


Serang – Dalam suasana duka atas kematian personel Ditsamapta Polda Banten Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan, Polda Banten bersama Asabri dan Bank Woori Saudara (BWS) memberikan santunan kematian yang dilaksanakan di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Kamis (18/01).


 Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana dihadiri Kepala PT. Asabri Persero Elly Nirmayanti, Pimpinan PT. Bank Woori Saudara Cabang Serang Tubagus Deri, dan orang tua Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan Iptu Ayi.


 Dalam sambutannya Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif menyampaikan turut berduka cita atas kematian Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan. “Pada kesempatan ini, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya anak kita semua yaitu Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan yang meninggal saat bertugas, saya yakin dan percaya dedikasi Almarhum kepada Kepolisian sangat tinggi walaupun beliau berdinas cukup sebentar namun semangat dan dedikasinya sangat luar biasa,” ucap Sabilul.


 Selanjutnya Sabilul juga menambahkan bahwa santuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian negara. “Santunan ini memang tidak bisa menghapus kesedihan keluarga, namun ini merupakan bentuk tanggung jawab dan perhatian negara kepada Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” tambah Sabilul.


 Kemudian Kepala PT. Asabri Elly Nirmayanti menyampaikan sambutan terkait kegiatan ini, “Sebelumnya kami turut berduka cita atas kematian Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, dalam hal ini kami bersama Polda Banten terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh personel Polda Banten dan kami juga memberikan kesempatan kepada personel ataupun pihak keluarga berupa komunikasi melalui WhatsAap maupun Line jika ada yang perlu didiskusikan bersama,” terang Elly.


 Sementara itu Pimpinan PT. Bank Woori Saudara Cabang Serang Tubagus Deri juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum, “Kami mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan, semoga segala amal ibadah beliau diterima oleh yang maha kuasa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik, kami juga berterimakasih kepada PT. Asabri karena masih mempercayakan BWS selaku mitra untuk meneruskan santunan kematian ini melalui BWS, untuk itu sebagai bentuk kepedulian kami juga akan menyerahkan tambahan santunan semoga dapat memberikan manfaat kepada keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Deri.


 Terkahir, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari Polda Banten bersama PT. Asbari Persero dan Bank Woori Saudara kepada pihak keluarga Alm. Bripda Redhy Tri Putra Kurniawan sebesar Rp350.620.420 dan Bentuk Tali Asih sebesar Rp5.000.000. 


(Red/Icha)