Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Polda Banten laksanakan apel jam Pimpinan

Senin, 29 Januari 2024 | 16:47 WIB Last Updated 2024-01-29T09:48:00Z

 

Foto : Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 29 Januari 2024, Pukul 16 : 45 WIB


Pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 pukul 07.10 Wib di Polres Cilegon melaksanakan kegiatan apel jam pimpinan Polres Cilegon Polda Banten di lapangan apel Satya Haprabu.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan arahan kepada personil Polres Cilegon,Sebentar lagi kita akan melaksanakan kegiatan pencoblosan pada pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Operasi Mantap Brata merupakan operasi terbesar dibandingkan dengan operasi kepolisian lainnya. Semoga kegiatan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.



Kepada personil yang melaksanakan pengawalan logistik KPU dari PPK ke TPS nanti agar selalu berhati - hati mengingat saat ini musim hujan dan pastikan logistik pemilu sampai dengan keadaan baik tidak terdapat kerusakan."ujarnya.


Kedepan kita akan menghadapi Operasi Mantap Brata yang didalamnya terdapat Operasi Ketupat, diharapkan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten agar dapat menjaga kesehatan supaya dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil Polres Cilegon  Polda Banten ."tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.


(Red/Icha)