Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Serang Gelar Jum'at Curhat dan Santunan Anak Yatim Piatu di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Ciruas

Jumat, 19 Januari 2024 | 22:05 WIB Last Updated 2024-01-19T15:08:12Z
Foto : Polres Serang menggelar “Jumat Curhat” di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera

Editor: Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 19 Januari 2024, Pukul 22 : 00 WIB


POLRES SERANG – Untuk menjaga Situasi Kamtibmas kondusif dan keberkahan serta keselamatan dalam bertugas Polres Serang menggelar “Jumat Curhat” pengajian dan doa bersama serta memberi santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera, di Perumahan BCP 2 Blok K1 No. 1-3, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang - Banten, Jumat (19/1/2024).


Kegiatan Jumat Curhat atau doa bersama serta santunan anak yatim piatu ini diikuti oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman Cipta Perwira, S.I.K., Pejabat Utama Polres Serang, anak-anak yatim piatu Yayasan Gema Indonesia Sejahtera.


Kegiatan Jumat Curhat atau pengajian dan doa bersama ini untuk meningkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan menjelaskan, “Selain meningkatkan ibadah ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Serang kepada anak yatim, membaca doa bersama dan mendengarkan masukan dari masyarakat untuk polri dengan kegiatan Jum'at Curhat.



“Kegiatan Jumat Curhat ini semoga mendapat berkah bagi Polres Serang dalam menjalankan tugas serta keamanan dan anak-anak yatim tersebut, atas nama Polres Serang kita memberikan santunan kepada mereka,” jelas AKBP Wiwin Setiawan.


Sedangkan, santunan yang diberikan diharapkan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.


“Alhamdulillah, Polres Serang bisa berbagi dengan anak-anak yatim, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adik - adik yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” pungkas AKBP Wiwin Setiawan.


(Red/Icha)