Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Road Show Zulfikar Caleg DPR RI Partai Demokrat, Ajak Masyarakat Makan Bersama di Warteg

Jumat, 12 Januari 2024 | 21:15 WIB Last Updated 2024-01-12T14:15:28Z



RealitaNews.co.id_KABUPATEN TANGERANG - Sejumlah warga Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang mengikuti makan bersama dengan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat H. Zulfikar Hamonangan SH (12/01/2024).


Kegiatan makan bersama tersebut dilakukan di salah satu Warteg di samping Komplek Kantor Kecamatan Kemiri tersebut sudah dipadati warga yang di dominasi emak - emak dan lansia.


Yoni (42), salah satu warga Ranca labu RT06/RW03 menyebutkan ucapan terima kasihnya atas program makan bareng yang diadakan Bang Zulfikar,,"ucapnya


"Saya terima kasih untuk Bang Zul jadi warga bisa bertatap muka berkumpul bersama dan bisa menambah kerukunan antar warga," ujar Yoni


Ia juga berharap agar H.Zulfikar H kedepannya bisa semakin lebih peduli dengan warga sekitar khususnya mereka yang berasal dari kalangan ekonomi lemah atau bawah.


"Semoga Bang Zul bisa lebih memperhatikan wilayah kita. Kita berharap agar wilayah kita bisa lebih baik ke depannya. Terima kasih dan rasa syukur kami bisa makan bareng dengan beliau," tambah Yoni.


Rias (61) salah satu lansia di RT06/RW03 Desa Rancalabu Kecamatan Kemiri mengaku sudah mengenal Partai Demokrat sejak zaman pak presiden SBY, " jelasnya


"Partai Demokrat ini banyak programnya yang bagus dan peduli dengan warga dari ekonomi tidak mampu," kata Rias.


Ia berharap apabila pak Zulfikar terpilih menjadi Caleg Partai Demokrat yang ke 3 kalinya dapat semakin memiliki kepedulian terhadap lingkungan di wilayah Kecamatan Kemiri


"Terutama masalah banjir karena disini saluran airnya banyak yang belum diperlebar," tambah Rias.


Warga lainnya Mimi (65) berharap Partai Demokrat terus berbuat nyata membantu warga dari ekonomi bawah agar bisa hidup lebih sejahtera.


"Misalkan dengan bantuan gerobak untuk berjualan ataupun program lainnya yang dapat memberdayakan masyarakat kecil dari sisi ekonominya," kata Mimi yang memiliki mata pencaharian berjualan nasi uduk di rumahnya.


Sementara itu, Wana (70), RT06/RW03 Kelurahan Pegadungan berharap ada kepedulian Caleg Partai Demokrat dengan BLT khusus Lansia.


"Kita harapkan Caleg dari Demokrat jika terpilih nanti dalam Pemilu Legislatif 2024 bisa menyuarakan BLT Lansia agar bisa lebih merata didapatkan bagi para lansia dari ekonomi tidak mampu," kata Wana.


Ia menyebutkan program BLT Lansia dengan nominal Rp 1,2 juta untuk kurun waktu tiga bulan tersebut belum seluruhnya merata. Pasalnya masih banyak lansia dari keluarga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut.


Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 14 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.


Partai Demokrat dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



(Red/Ariyanto)