Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Semangat dan Kebugaran, Personel Sat Reskrim Polresta Tangerang Aktif Ikuti Olahraga Pagi

Jumat, 26 Januari 2024 | 22:47 WIB Last Updated 2024-01-26T15:47:17Z
Foto : Halaman Mapolresta Tangerang


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 26 Januari 2024, Pukul 22 : 45 WIB


Tangerang, 26 Januari 2024 - Kegembiraan dan semangat tampak mengisi Halaman Mapolresta Tangerang pada pagi cerah Jumat, 26 Januari 2024. Personel Sat Reskrim dan seluruh anggota Polresta Tangerang berkumpul untuk melaksanakan olahraga pagi yang telah menjadi rutinitas setiap Minggu pada hari Jumat.


Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira Piket Polresta Tangerang, sesuai inisiatif dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono. Berbagai rangkaian aktivitas mengisi pagi yang segar, termasuk peregangan otot, senam, jalan cepat, dan lari mengelilingi area perkantoran Pemda Kabupaten Tangerang.


Tujuan utama dari olahraga pagi ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran personel. Dengan menjaga kebugaran fisik, diharapkan anggota Polresta Tangerang dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan prima. Langkah ini merupakan bagian dari upaya proaktif dalam menjaga kesejahteraan fisik dan mental personel kepolisian.


Dalam arahannya, Perwira Piket menekankan pentingnya olahraga pagi sebagai investasi bagi kesehatan anggota. Ia juga mengajak semua peserta olahraga untuk mendoakan rekan-rekan yang sedang sakit agar segera pulih. Semangat dan keikhlasan dalam melaksanakan olahraga pagi juga menjadi poin penting yang disampaikan, karena kebugaran yang diraih dengan senang hati akan memberikan manfaat maksimal.


Perwira Piket juga mengingatkan peserta untuk tetap berhati-hati saat berolahraga di sekitar area dengan aktivitas masyarakat. Keselamatan peserta menjadi prioritas, dan mereka diingatkan untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar.


Kegiatan olahraga pagi ini tidak hanya sekadar latihan fisik, namun juga menjadi momen kebersamaan dan semangat tim di antara personel Polresta Tangerang. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan kesehatan dan kesejahteraan mereka tetap terjaga. Ini akan memungkinkan mereka untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, memastikan hotline 110 Polri 24 Jam berjalan optimal, serta melanjutkan tugas-tugas sebagai penegak hukum yang profesional.


(Red/Icha)