Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Senam Bugar Pagi Kepala Puskesmas Jawilan Bersama Pegawai

Sabtu, 06 Januari 2024 | 09:40 WIB Last Updated 2024-01-06T02:40:15Z

 


Editor  : Agi Prakat Raharja, S.Kom, RealitaNews.co.id.

Sabtu 06 Januari 2024 Pagi Pukul 08.00 wib.


Jawilan, Serang - Hj.Imas Migiarti Skm., M.Si., kepala Puskesmas Jawilan setiap hari Sabtu mengadakan kegiatan senam bugar pagi dihalaman kantor puskesmas Jawilan kec Jawilan Kab Serang Provinsi Banten.


Adanya Kegiatan senam yang setiap hari Sabtu dilakukan membuat para pegawai merasa antusias dan senang selain sehat dan juga membuat refresh pikiran dengan sumringahnya semua peserta yang hadir dalam acara kegiatan senam pagi yang dilakukan oleh puskesmas Jawilan.


" Alhamdulillah pagi ini kami dari puskesmas Jawilan bisa melaksanakan kegiatan senam pagi yang sering kami adakan rutin seminggu sekali setiap hari Sabtu, senam pagi hari Sabtu kami undang Instruktur senam agar disaat melakukan kegiatan senam pegawai makin semangat,  gerakannya pun makin terkontrol dan lengkap untuk tubuh.


Senam pagi ini yaitu Olah raga sehat jasmani dan rohani atau sosial bersama para pegawai ," Kata Hj.Imas Migiarti Skm., M.Si., selaku kepala puskesmas Jawilan dalam wawancaranya bersama awak media dikantor puskesmas Jawilan.


" Kami berharap bahwa puskesmas Jawilan sebagai pelayan masyarakat dan para pegawai pun selalu semangat, dan selalu sehat dalam beraktivitas sebagai pelayan masyarakat," tutup hj.imas.(Agi/Tri).