Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring wilayah wujud Sinergitas TNI-POLRI jaga GKTM Tetap Kondusif

Senin, 26 Februari 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-02-26T12:55:06Z

 

Foto : Lingkungan panesepan Kelurahan Tegalbunder

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 26 Februari 2024, Pukul 19 : 54 WIB


POLRES CILEGON- Polda Banten. Mencegah Potensi gangguan kamtibmas agar supaya tidak gangguan nyata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi dan babinsa Dialogis dengan Petugas Linmas yang berada di Kelurahan untuk Menjaga situasi Keamanan dan Kenyamanan khususnya di Lingkungan panesepan Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(26/02/2024).


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibm Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aiptu Wawan setiabudi yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di desa binaan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan ” Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “ harapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas- tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.


(Red/Icha)