Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Balaraja Giat Bakti Sosial di Kp. Tancang Desa Kaliasin Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang

Minggu, 04 Februari 2024 | 22:06 WIB Last Updated 2024-02-04T15:18:24Z

 

Foto : Kp. Tancang Rt.05/06 Desa Kaliasin Kec. Sukamulya

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 4 Februari 2024, Pukul 22 : 04 WIB


Tangerang- Balaraja, Kapolsek Balaraja melaksanakan Bakti Sosial di Kp. Tancang Rt.05/06 Desa Kaliasin Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang. di wilayah Darkum Polsek Balaraja. Minggu(04/02/2024) sore.


Dalam kegaiatan tersebut Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN.S.M di dampingi Wakapolsek IPTU SAPEI, Kanit Binmas IPTU BAMBANG.H dan Bhabinkamtibmas kaliasin sendiri Aipda Kodir S.H membagikan sembako di Warga di Kp. Tancang RT.05/06 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang,  sebanyak 30 (tiga puluh) orang.


Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan kepada ketua RT bapak  ROHADI, berupa:  berupa Beras, Telor dan Mie Instan terhadap 30 (tiga puluh) orang.


Kapolsek Kapolsek Balaraja AKP BADRI mengatakan  Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya.

Kapolsek sudah memerintahkan Babinkamtibmasnya untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan, agar Babinkamtibmas lebih di terima kehadirannya di Masyarakat agar Babinkamtibmas lebih dekat lagi dengan Masyarakat, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa harus bisa menyelesaikan Permasalahan ada di Wilayahnya. Tegasnya


(Red/Icha)